Xiaomi bakal dirikan 100 Mi Home di India


xiaomi bakal dirikan 100 Mi Home di  India

xiaomi india

Pertaruhan besar di pasar offline, pembuat handset China Xiaomi hari ini mengatakan pihaknya berencana untuk mendirikan 100 Mi Homes, di India dalam dua tahun.

Perusahaan baru saja meluncurkan toko pertamanya di Bengaluru, India dan berencana membuka gerai eksklusifnya di Mumbai, Delhi, Hyderabad dan Chennai.

Xiaomi bakal dirikan 100 Mi Home di India: "Mi Home adalah perpanjangan dari bisnis e-commerce. Kami meluncurkan toko pertama kami di Bengaluru dan pada hari pertama, kami memperoleh pendapatan sebesar Rs 5 crore" dikutip dari Xiaomi

Perusahaan China tersebut telah merambah ke India melalui jalur online, yang menyumbang lebih dari 90 persen penjualannya di negara tersebut.

"Lebih dari 90 persen penjualan berasal dari online, karena disitulah fokus kami, tapi kami telah memulai banyak hal secara offline seperti Mi Homes." Kami bekerja dengan beberapa rantai di Selatan dan kami telah meluncurkan distribusi kami di Lima kota - Jaipur, Delhi, Chandigarh, Bengaluru dan Hyderabad. Dengan hal-hal ini, kami berharap pangsa pasar offline kami 20-25 persen pada akhir tahun ini, "katanya. Xiaomi, yang menghasilkan pendapatan $ 1 miliar di India pada tahun 2016, memiliki pangsa pasar 14,2% di Ruang offline. "Kami ingin menumbuhkan pangsa offline dalam Xiaomi dan di dalam keseluruhan ruang offline, kami ingin meningkatkan pangsa kami, karena kami melihat permintaan yang besar bahkan di pasar offline. Kami sangat bullish saat offline. "

"Kami mencoba untuk membawa efisiensi online ke dalam offline. Kami berharap dalam beberapa tahun ke depan, setidaknya 50% dari penjualan kami harus berasal dari online dan 50 persen dari offline," katanya menambahkan bahwa perusahaan juga akan melihat pengaturan Distribusi pedesaan di masa depan.
Tags: , ,

No comments