Xiaomi Mi MIX 2 Mendapat Sertifikasi 3C


Xiaomi Mi MIX 2 Mendapat Sertifikasi 3C

Meskipun tanggal peluncuran Xiaomi Mi MIX 2 ditetapkan pada tanggal 12 September. Ini bukan alasan untuk marah karena menurut kabar terbaru, gen Mi Mi baru akan masuk pasar dalam waktu dua bulan. Selain itu, telah muncul di TENNA dan mendapat sertifikasi 3C dengan kode nama sebagai Chiron. Jadi kita tahu terlalu banyak saat ini. Mari kita pahami fitur mana yang telah dikonfirmasi secara resmi atau non-resmi dan mana dari mereka yang masih menjadi misteri.

Pertama, kita tahu Xiaomi Mi MIX 2 akan hadir dengan layar bezel-less. Tapi ternyata pabrikannya sudah berkurang ukurannya. Kabarnya, itu akan hadir dengan layar 6 inci, tidak seperti pendahulunya yang mengusung layar 6,4 inci. JDI Jepang akan menjadi pemasok display untuk handset ini yang berarti kerjasama antara kedua perusahaan ini semakin dalam.

Bingkai telepon telah dikatakan sebagai stainless steel. Tapi itu terlalu berat. Dan jika rumor ini benar, maka akan diganti dengan bingkai aluminium pada versi final.

mi mi 2

Sedangkan untuk prosesornya, ada dua versi - entah itu akan menjadi Snapdragon 660 atau 835. Tahun lalu, ketika Mi MIX asli dilepas itu datang dengan chip terbaik saat ini, Snapdragon 821. Jadi, banyak yang berpikir tradisi ini harus diteruskan. Tapi kita tahu Qualcomm memiliki kapasitas produksi riil terkait dengan SND835. Jadi, Snapdragon 660 bisa menggantikannya.

Seperti yang Anda lihat, kita tidak tahu banyak tentang Xiaomi Mi MIX 2. Cukup ini berarti tanggal peluncurannya tidak sedekat yang kita inginkan. Tapi satu hal yang kita tahu pasti - tampilan terakhir dari smartphone keren ini telah dikonfirmasi, dan sepertinya Samsung Galaxy S8. Perbedaan terbesar dibandingkan dengan ponsel Samsung, ini adalah handset tri-bezel-less. Namun, Anda bisa mengintip foto di bawah ini, dan mengerti apa perubahan Mi MIX 2 akan datang dibandingkan dengan pendahulunya dan saingan terdekatnya.

Sumber xiaomitoday.com
Tags: , , , ,

No comments